Sabtu, 05 Mei 2012

Lost Saga Dan Point Blank




hy,...Sobat Ketemu lagi,.....
ini lah Permainan penghilang Bosan...kalau belum mencobanya,cobalah dulu kawan,pasti menyenangkan kok.saya ingin sedikit cerita pada kalian tentang Game ini.2 game ini adalah game online yang paling saya sukai,sejujurnya saya sedikit kecanduan dengan game ini.game ini sangat seru,saya memaninkan nya sejak kelas 1 smp.saya diajak main dengan teman saya.dan pada akhirnya saya sampai sekarang masih memainkannya,tetapi tidak sering seperti dulu lagi.

ayo sobat,....cobalah game ini,menyenangkan kok.tapi jgn dianggap serius yah ...?
mainkanlah game ini jika sobat lagi bosan saja, agar tidak bosan lagi,..pokoknya jgn di anggap serius yah ?
saya pernah denger gara2 game online kita jadi musuhan temen,bodoh,dan stress.sebenarnya game ini itu untuk menghilangkan bosan saja,bukan untuk kita menjadi bodoh,dimusuhi teman,dan lain sebagainya
ayolah,...sobat.masa CUMA gara2 game Doank kita musuhan...tolong lah,...jgn dianggap serius dengan Game ini....PLEASE....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar